liburan yang bermanfaat

liburan yang cuma seminggu?


wah, nanggung banget ya? apalagi buat anak pondokan kayak aku gini,,
dah harus bolak-balik malang,, kepotong brapa jam tuh?

-apalagi yang pulangnya lebih jauh lagi,,-

tapi, yang namanya liburan, walau cuma sehari, 3 hari atau kapanpun, pasti jadi hal yang menyenangkan! ( apalagi buat anak pondok, hehehehe..^_~)

tapi... ternyata!!!!
walaupun cuma libur seminggu, tugas nggak ada habis-habisnya!

-- apa ini emang resiko anak aksel ya? harus sedia otak 24 jam, kapanpun, dimanapun? --

datang ke rumah bukan buat refreshing,, tapi malah bawa buku, koper isinya buku!!


niatnya sih, mau belajar,, tapi begitu lihat rumah dengan segala fasilitasnya yang menggiurkan,, hilang semua pikiran belajar!!!


liburan rasanya jadi ga bermanfaat lagi,,,

kalo kerjaannya cuma hal-hal biasa,,
ngenet.. (eh, ini juga ngenet ya?)
nonton....
bobok....
makan...


kenapa liburan jadinya ga bermanfaat?


kenapa nggak kita ubah aja kebiasaan itu?

coba deh, bangun pagi-pagi..

sepedaan,,

bantu orang tua,,

melakukan hal-hal keisengan yang bermanfaat ( misalnya,, bikin apa gitu, kue, barang, dsb)

dan lain-lain..

---wah,, maaf,,, kok tulisanku jadi ga jelas gini ya?----


ya Allah..

semoga liburan kali ini menjadi lebih,, bermanfaat..

dan,

semoga liburan berikutnya jugaa,,

0 komentar:

Minggu, 10 Januari 2010

liburan yang bermanfaat

di 20.09
Reaksi: 
liburan yang cuma seminggu?

wah, nanggung banget ya? apalagi buat anak pondokan kayak aku gini,,
dah harus bolak-balik malang,, kepotong brapa jam tuh?

-apalagi yang pulangnya lebih jauh lagi,,-

tapi, yang namanya liburan, walau cuma sehari, 3 hari atau kapanpun, pasti jadi hal yang menyenangkan! ( apalagi buat anak pondok, hehehehe..^_~)

tapi... ternyata!!!!
walaupun cuma libur seminggu, tugas nggak ada habis-habisnya!

-- apa ini emang resiko anak aksel ya? harus sedia otak 24 jam, kapanpun, dimanapun? --

datang ke rumah bukan buat refreshing,, tapi malah bawa buku, koper isinya buku!!


niatnya sih, mau belajar,, tapi begitu lihat rumah dengan segala fasilitasnya yang menggiurkan,, hilang semua pikiran belajar!!!


liburan rasanya jadi ga bermanfaat lagi,,,

kalo kerjaannya cuma hal-hal biasa,,
ngenet.. (eh, ini juga ngenet ya?)
nonton....
bobok....
makan...


kenapa liburan jadinya ga bermanfaat?


kenapa nggak kita ubah aja kebiasaan itu?

coba deh, bangun pagi-pagi..

sepedaan,,

bantu orang tua,,

melakukan hal-hal keisengan yang bermanfaat ( misalnya,, bikin apa gitu, kue, barang, dsb)

dan lain-lain..

---wah,, maaf,,, kok tulisanku jadi ga jelas gini ya?----


ya Allah..

semoga liburan kali ini menjadi lebih,, bermanfaat..

dan,

semoga liburan berikutnya jugaa,,

0 komentar on "liburan yang bermanfaat"

Poskan Komentar